Sukses

Entertainment

Film Catatan Dodol Calon Dokter Tayang, Ini Pesan Tika Bravani

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Tika Bravani telah resmi ditayangkan di seluruh bioskop tanah air pada 27 Oktober lalu. Adalah Catatan Dodol Calon Dokter, sebuah film yang merangkum cerita lucu di balik perjalanan mahasiswa koas untuk mendapat gelar dokter.

Istri Dimas Aditya ini pun memberitahu bahwa film Catatan Dodol Calon Dokter telah tayang dan bertanya apakah netizen telah menyaksikannya. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadi.

Tika Bravani (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sedang tayang "Catatan Dodol Calon Dokter" di bioskop. Siapa yang udah nonton?," tulis Tika Bravani di Instagram.

Selain itu, Tika Bravani juga menyampaikan pesan lain terkait penayangan filmnya. Karena film Indonesia cepat diturunkan, ia mengajak untuk segera menyaksikan aktingnya sebagai mahasiswa koas.

"Buat yang belum, cepetan ke bioskop soalnya film Indonesia gampang banget dituruninnya kalo nggak didukung. Makasih," tambah Tika Bravani.

Tika Bravani (Deki Prayoga/Bintang.com)

Postingan Tika nyatanya mengundang beragam reaksi dari netizen. Mereka pun menuliskan sederet komentar. "Scene tergreget @tikabravani acting kak Tika bagus banget suka," tulis akun indyekap. "Uni Tika awak udah nonton filmnya gokil bingit," tulis akun mursyidapiliang.

"Sayaaa sudah! keren kak menginspirasi memotivasi menghangatkan hati dan semakin meyakinkan diri untuk bekerja keras mencapai citacita jadi dokter!," tambah akun ghinamkht di kolom komentar potret Tika Bravani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading