Sukses

Entertainment

Di Rumah, Tika Bravani Selalu Merasa Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Tak perlu ke belahan dunia, karena kebahagiaan bersumber dari dalam hati. Perkataan bijak tersebut sepertinya tepat menggambarkan kondisi Tika Bravani dan Dimas Aditya. Sebagai pasangan yang belum lama menikah, masa bulan madu pun masih dirasakan oleh mereka.

Keduanya mengaku sering menghabiskan waktu di dalam rumah ketimbang bepergian ke mana-mana. Namun, meski hanya di rumah, rasa yang didapatkan tak kalah dengan mereka yang melancong ke tempat wisata.

Preskon film Catatan Dodol Calon Dokter (Deki Prayoga/bintang.com)

"Di rumah masih cukup, enakan di rumah karena di mana aja kayak bulan madu. Mending di rumah aja istirahat. Saya masih nyamannya di rumah," kata Tika Bravani di acara preskon film Catatan Dodol Calon Dokter, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Keduanya tak hanya bisa menjalin chemistry di kala akting, namun di dunia nyata baik Tika maupun Dimas bisa membangun komunikasi dengan baik. Masing-masing seringkali memberikan kritik atau masukan positif ketika salah satu dari mereka berperan dalam sebuah judul film.

"Hari ini gak bisa terulang dan spesial banget mengubah semuanya," imbuh Tika Bravani. "Hari ini soal kita," tutur Dimas. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kritik yang membangun sih. Dia juga ngga ada apa apa, biasa aja. Paling kalau dulu ngobrolin hasilnya di bioskopnya itu," kata Tika Bravani.

Disinggung tentang buah hati, pasangan yang menikah pada Minggu, 7 Agustus 2016 lalu ini menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Di Atas. Mereka pun tak mau memaksakan ketika nantinya sang anak memilih jalan lain.

Sebagai orangtua, Tika berkeinginan mendukung setiap langkah positif yang akan diambil oleh anaknya kelak. "Aku sih tergantung anaknya mau gimana nanti," tandas Tika Bravani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading