Sukses

Entertainment

5 Hal yang Bisa Dipelajari dari Serial, Inikah Cinta? di SCTV

Fimela.com, Jakarta Kisah serial Inikah Cinta? dimulai dari kisah pernikahan Aastha dan Shlok. Inikah Cinta? sebenarnya pernah tayang di SCTV dengan judul Astha dan Shlok pada September 2016 lalu. Namun saat itu, serial berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?...Ek Baar Phir ini sempat terputus.

Kini, SCTV melanjutkan kembali serial ini dari episode awal. Aastha adalah seorang gadis dari keluarga menengah yang sangat menghargai nilai hubungan antar sesama dan meyakini apa yang dia anggap benar.

Di satu sisi, Shlok adalah seorang anak dari pebisnis kaya raya yang lebih mementingkan kekayaan dibanding hubungan antar sesama.Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidup yang ia miliki.

Ketika Ashta dan Shlok akhirnya bertemu, berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka. Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ‘ganas’ menjadi penyayang dan lembut.

Apa yang dilakukan Ashta hingga membuat Shlok bisa berubah? Kisah cinta Ashta dan Shlok dalam serial Inikah Cinta? Dari kisah mereka di Inikah Cinta? Kita bisa memetik 5 pelajaran hidup berikut ini.

 

1. Benci dan Cinta

2. Kelembutan dan Kekuatan

3. Kesetaraan Gender

4. Perjuangan Cinta

5. Cinta Keluarga

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Saksikan terus serial Inikah Cinta? di SCTV setiap hari pukul 13.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading