Sukses

Entertainment

Serial SCTV Inikah Cinta? Antara Kelembutan dan Kekuatan

Fimela.com, Jakarta Inovasi terbaru selalu dihadirkan oleh SCTV. Kali ini mereka kembali hadirkan sinetron terbaru yang siap menyusul kesuksesan sinetron-sinetron unggulan lainnya. Salah satunya adalah serial Inikah Cinta? yang diimpor dari India.

Serial ini tayang mulai hari Senin (18/12//2017) kemarin. Serial ini aslinya berjudul ‘Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon’ dan sebelumnya pernah ditayangkan di SCTV di tahun 2016 lalu dengan judul Astha dan Shlok.

Keputusan SCTV untuk menayangkan kembali serial India disambut antusias oleh para penggemarnya. Inikah Cinta? memang menampilkan karakter Astah dan Shlok sebagai tokoh utama. Serial ini tentang cinta dan benci antara Shlok Agnihotri (Avinash Sachdev) dan Astha (Shrenu Parikh).

Kisahnya berfokus pada perjalanan hidup Shlok dari seorang pria yang berperilaku kasar sampai kemudian jadi suami yang penuh kasih dan peduli pada keluarganya. Shlok punya kepribadian kuat. Ia hanya suka pada warna gelap, mulai dari pakaian, kamar, hingga setiap bagian dalam hidupnya.

Dia juga berpandangan bahwa wanita tak setara dengan pria. Kebalikan dengan Shlok, Astha berada disisi yang berbeda. Ia orang yang ceria, lembut tapi kuat, hidupnya penuh dengan warna. Ia sangat menikmati kehidupan yang ia jalani.

Astha juga sangat menghargai hubungan, tidak seperti Shlok. Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya? Jangan lupa tonton Inikah Cinta? di SCTV mulai Senin, 18 Desember 2017 jam 13.30 WIB. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading