Sukses

Entertainment

Tingkah Raffi Ahmad Kepada Nagita Slavina Ini Dihujat

Fimela.com, Jakarta Bercanda memang boleh. Namun ketika bercanda sudah keterlaluan, maka bisa membahayakan. Seperti itu ketika Raffi Ahmad melakukan candaan kepada istrinya, Nagita Slavina. Menurut netizen, candaan tersebut sudah melewati batas.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_pagi pada Kamis (28/12/2017) lalu, Raffi terlihat membiarkan Nagita Slavina yang ketakutan karena berada di sebuah mobil yang melaju kencang.

Tak hanya melaju dengan kecepatan penuh, namun mobil berwarna putih yang ditumpangi Nagita juga melakukan aksi drifting. Suara Nagita Slavina pun terdengat menjerit kala mobil berhenti.

Bukannya menolong, Raffi justru menyuruh kepada pengemudi untuk melakukannya lagi bersama Nagita. Padahal, ibunda Rafathar tersebut seperti berusaha untuk keluar dari dalam mobil yang ditumpangi.

"Lagi, lagi. Nggak, enggak biarin. Lagi, lagi, sikat," ujar Raffi Ahmad kepada sang pengemudi dalam video tersebut.

 

Nagita pun tak berdaya karena pintu mobil ditahan oleh Raffi. Terpaksa dirinya harus menahan rasa takut yang menderanya karena mobil tersebut langsung membawa dirinya melaju kencang, lalu melakukan drifting lagi.

Dengan tingkah presenter kondang tersebut, netizen pun meluapkan kemarahannya. Mereka menganggap Raffi sudah di atas batas kewajaran dalam bercanda.

"Makanya jadi laki jangan suka sembarangan, punya istri kyk gitiu tuh disyukurin, udah luar biasa banget. Mau cari yang kyk apa lagi, istri sudah nangis masi dibuat main. Situ sehat?" ucap salah seorang netizen.

Senada, akun bernama @asya_diva_najelina menuliskan keprihatinannya. "Sabar banget Gigi...kalo aq di pssnya udah tak tinggalin, buat apa kaya raya tapi gak bisa ngayomi istri. makan ati mulu tiap hari," kecamnya terhadap Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading