Sukses

Entertainment

Duh, Hamish Daud Ketahuan Gangguin Raisa Terus

Fimela.com, Jakarta Romantisme yang ditampakkan Hamish Daud dan Raisa Andriana membuat banyak orang merasa iri. Dalam beberapa foto yang diunggah oleh mereka, tampak chemistry sebagai pasangan suami istri begitu nyata.

Hamish dan Raisa memang tengah merasakan madu pernikahan. Seperti diketahui, pasangan artis tersebut menikah pada 3 September 2017 lalu di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

Sekira 3 bulan menjalani biduk pernikahan, Hamish dan Raisa sedikit menguak bagaimana kebiasaan mereka selama ini. Lewat sebuah video singkat yang diunggah oleh penyanyi Widi Mulia di akun Instagramnya, kebiasaan itu terungkap.

 

Seperti ketika mendapatkan pertanyaan, 'Apa hal terbaik dari pernikahan kalian?' keduanya pun menjawab bergantian. "We have pets!” ucap Hamish. “And for you apa?” tanya Hamish kepada Raisa.

Raisa pun sedikit keceplosan tentang kebiasaan Hamish. Dengan mimik bercanda, dirinya mengatakan jika Hamish selalu mengganggunya setiap saat. "Getting interupt you all the time,” ungkap Raisa.

Raisa menambahkan jika banyak kebiasaan yang dilakukan mereka bersama-sama setelah menikah. Satu contoh adalah ketika bangun tidur di pagi hari, mereka senang menikmati secangkir kopi bersama.

"Punya kebiasaan-kebiasaan baru, pagi-pagi bikin kopi, ngopi bareng, udah gitu sarapan, bikin smoothies,” tukas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading