Sukses

Entertainment

Isu Pacar Baru Nafa Urbach, Bella Sophie dan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Penghujung tahun 2017, publik dihebohkan dengan isu Nafa Urbach menjalin kedekatan dengan David NOAH. Keduanya menjadi pembicaraan di media sosial lantaran Nafa belum lama bercerai dengan Zack Lee, sementara David NOAH tengah mengurus perceraiannya dengan Gracia Indri. Isu keduanya bermula saat video Nafa dan David sedang merayakan Natal beredar. Banyak nada miring perihal kedekatan Nafa dan David. Lantas bagaimana komentar Nafa Urbach? Selain itu berita tentang kehidupan Bella Shofie dan keluarganya yang seperti dunia terbalik serta hubungan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata mendapatkan banyak perhatian dari Bintang Viewers. Berikut ulasan beritanya dalam Weekend Highlight.

***

Setelah bercerai dengan Zack Lee, Nafa Urbach diberitakan menjalin hubungan dengan personel NOAH, David. Isu tersebut muncul lantaran beredar video Nafa Urbach dan David NOAH sedang bersama. Netizen pun langsung memberikan komentar. Banyak yang menyayangkan, jika benar Nafa memiliki hubungan khusus dengan David. Sebab, David masih berstatus suami Gracia Indri, meski keduanya tengah mengurus perceraian mereka.

 

Agar tidak berkembang menjadi isu yang liar, Nafa Urbach kemudian memberikan klarifikasi. Ia menegaskan, hubungannya dengan David NOAH hanya sebatas pertemanan saja. Bahkan Nafa mengungkapkan, ia sudah mengenal David sejak duduk di bangku SMA.

Perihal dirinya yang terlihat bersama saat perayaan Natal dengan David NOAH, Nafa menjelaskan, jika David pun mengenal Alam Urbach. Alam adalah adik Nafa Urbach yang berprofesi sebagai musisi. Jadi pertemuan tersebut merupakan pertemuan yang biasa dilakukan.

 

Nafa Urbach juga mengungkapkan, jika ia dan David NOAH kerap berkomunikasi untuk urusan agama dan kehidupan. Nafa juga mengaku masih fokus dengan anak dan kariernya, sehingga belum memikirkan pengganti Zack Lee.

 

Kehidupan Bella Shofie dan keluarga, seperti dunia terbalik

Media sosial juga dihebohkan dengan cibiran terhadap Bella Shofie. Hal tersebut bermula saat sebuah akun instagram memposting kondisi keluarga Bella yang berjualan lontong Medan di kios sederhana. Kondisi tersebut sangat berbanding terbalik dengan kehidupan Bella Shofie yang glamour dan dipenuhi kemewahan.

Netizen pun menganggap Bella sebagai anak yang tidak memperhatikan keluarganya. Namun rupanya hal tersebut tidak benar. Bella mengklarifikasi, jika sebagai anak tertua dan telah sukses, ia tidak pernah melupakan kewajibannya terhadap orangtua. Namun ia tidak bisa melarang, saat kedua orangtuanya ingin mencari nafkah.

Hal senada diungkapkan adik Bella Shofie. Melalui akun instagramnya, ia menjelaskan, kalau sang kakak sebenarnya sudah menawarkan tempat yang lebih bagus. Nammun orangtuanya lebih memilih tempat yang sekarang lantaran strategis, di pinggir jalan.

 

Mempertanyakan kelanjutkan hubungan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Hubungan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sudah menjadi rahasia umum. Meski keduanya belum mengungkapkan hubungan tersebut, namun netizen percaya keduanya telah memiliki komitmen sebagai sepasang kekasih.

Netizen kemudian banyak berpendapat, jika hubungan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tidak akan berlangsung lama lantaran perbedaan keyakinan di antara keduanya.

Berita tentang Nafa Urbach, Bella Shofie dan Dimas Anggara, masuk konten Weekend Highlight pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading