Sukses

Entertainment

Beda Agama, Dimas Anggara Temani Nadine Chandrawinata Saat Natal

Fimela.com, Jakarta Natal merupakan satu dari sekian banyak momen yang dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Kiranya itu juga lah yang dilakukan Dimas Anggara dan Nadine Chadrawinata.

Mulai lebih terbuka soal kedekatan mereka, pasangan ini memperlihatkan kebersamaan di momen Natal. Meski Dimas tak merayakan, namun pemain film Magic Hour ini tetap tampak setia mendampingi sang kekasih.

Ya, di momen Natal, Dimas tampak hadir di tengah keluarga Nadine. Pada foto yang diunggah di akun Instagram masing-masing, dengan raut wajah bahagia, Dimas dan Nadine tampak tengah bertukar hadiah.

Kendati beda keyakinan, Dimas tetap mengucapkan Selamat Natal lewat unggahan yang memperlihatkan dirinya bersama Nadine. "Selamat Natal dan selamat berlibur," tulis Dimas setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Kendati terlihat bahagia tiada bertepi, namun keputusan Dimas Anggara mengucapkan Selamat Natal menuai perbedatan. Tak sedikit warga dunia maya yang menganggap, sebagai muslim, kekasih Nadine Chandrawinata ini tak semestinya berucap demikian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading