Sukses

Entertainment

Usai Hamish Daud, Nadine Chandrawinata Gandeng Dimas Anggara?

Fimela.com, Jakarta Soal asmara, Nadine Chandrawinata memang tak terlalu banyak bicara. Kala dirinya dikabarkan dekat bahkan menikah dengan Hamish Daud pun, Nadine memilih untuk bungkam. Sikap Nadine ini nyatanya mampu membuat kabar tersebut 'tenggelam' tanpa terkonfirmasi pasti.

Kini, nama Nadine kembali mencuat lewat kabar kedekatannya dengan Dimas Anggara. Hal tersebut diketahui dari sejumlah foto kebersamaan keduanya di jagat maya. Tampak Nadine yang bersandar di kaki Dimas.

Potret kedekatan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Instagram/lambe_turah)

Lantas, ada pula potret saat keduanya menghabiskan waktu bersama di Sydney, Australia, beberapa waktu lalu. Bersama rekan-rekannya yang lain, Nadine dan Dimas menghabiskan waktu untuk menonton konser Coldplay. Senyum sumringah bertenngger di bibir mereka.

Melihat kedekatan sejoli ini, netizen pun memberikan tanggapan yang beragam. Ada yang menilai jika kedekatan keduanya hanya sebatas hubungan kerja saja. Namun tak sedikit pula yang menyutujui andai keduanya menjalin kasih.

Potret kedekatan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Instagram/lambe_turah)

"Cuma sebatas rekan kerja aja kali Dimas sama ka Nadine. Kan mereka beda agama lagi, Dimas bukannya masih sama tante Farah yang main di anak jalanan bukan?" komentar pemilik akun penyhndyni. "Sweet. Cocok ni couple. Mana jam dindingnya kembarr," saut ryaninoona menambahkan.

Seperti Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara juga terbilang tertutup soal asmara. Ketimbang kabar asmaranya, Dimas lebih sering muncul dengan kabar proyek akting ataupun musik yang digelutinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading