Sukses

Entertainment

Nadine Chandrawinata Menikmati Jadi Pebisnis

Fimela.com, Jakarta Artis Nadine Chandrawinata mencoba peruntungannya di bidang bisnis. Nadine membuka usaha clothing line bernama Gama. Selain itu, Nadine juga masih sibuk dengan bisnis travellingnya.

"Di luar itu saya masih tetep dengan bisnis traveling, yaitu dengan bisnis wetsuit yang dikenakan untuk menyelam jadi saya bisa menawarkan wetsuit yang dirancangkan si pemakai sendiri. Jadi lebih ke fashion ya karena saya lahir dari dunia fashion," ujar kata Nadine, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Nadine Chandrawinata. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Nadine melihat adanya peluang besar di bisnis clothing line ini. Sebab, keperluan sehari-hari perempuan sangat banyak. Contohnya saat mempersiapkan tema busana yang dipakai dikala beraktivitas.

"Karena perempuan keperluannya banyak apalagi untuk keseharian, butuh pakaian dress aksesoris itu banyak banget. Jadi perempuan bisa menata day by day-nya mau pakai apa itu uniknya perempuan," paparnya.

Nadine Chandrawinata. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Saking sukanya menjalani bisnis ini, Nadine tak mengalami kesulitan saat memulainya. Kebetulan, dia bekerjasama dengan teman yang siap membantunya.

"Karena bukan saya saja, ada partner juga. Untuk yang mana saja yang harus dikerjakan dulu itu bersama partner. Secara umum saja yang biasa dipakai daily wear saja," pungkas Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading