Sukses

Entertainment

Lupakan Nadine Chandrawinata, Hamish Daud Lamar Artis Malaysia

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, kedekatan antara Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata menjadi kabar yang hangat dibicarakan. Namun, ternyata Hamish Daud secara terang-terangan melamar seorang wanita Malaysia. Wanita tersebut bernama Siti Saleha.

Seorang pemeran cantik yang dalam film Spy In Love merupakan 'target' incaran Hamish Daud. Ia pun dengan bulat hati melamar Siti Saleha yang berperan sebagai Pevita.

"You know what, untuk melamar ke orang itu nggak gampang loh. Sangat deg-degan apalagi ditonton sama banyak orang," kata Hamish Daud di premier film Spy In Love, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/9).

Meski hanya melakukan akting di depan kamera, nuansa dan romansa ketika seorang laki-laki dihadapkan kepada situasi tersebut begitu dirasakan oleh Hamish Daud. Butuh beberapa take sampai akhirnya Hamish sukses melamar Siti Saleha.

"Gimana ya itu butuh waktu berapa kali latihan sama dia untuk biar gak aneh. Awalnya kita ketawa, ada satu setengah jam kita ketawa tapi akhirnya, ayo serius ayo cepetan serius. Karena Siti sangat profesional, akhirnya bisa dapat," tutur Hamish.

Profesional memang jadi jurus utama bagi Hamish Daud dan Siti Saleha untuk melakukan adegan lamaran ala Barat itu. "Ya ini kan film, ini kita masuk dalam karakter, dia juga enak kerja bareng bersama. Untuk purpose orang? Off course banyak pshycology-nya," imbuhnya.

Film ini berlatar belakang tentang pembajakan pesawat. Selain Hamish Daud dan Siti Saleha di film yang akan tayang pada 29 September 2016 ini juga ada Ray Sahetapy, Keith Foo, Shafira Umm, dan Nasha Aziz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading