Sukses

Entertainment

Perkenalan Nadine Chadrawinata dan Aa Gatot Sebatas Proyek Film

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata tak tahu menahu perihal kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti, alias Aa Gatot. Pun perihal penggunaan sebagai properti untuk film Azrax. Sebab, Nadine tidak mendapat adegan laga saat bermain di film itu.

"Saya tidak tahu, karena saya tidak ada adegan tembak-tembakkan atau adegan. Perkelahian. Di situ saya memerankan wartawati, namanya Fani. Saya tidak tahu apa-apa," ungkap Nadine Chandrawinata, di Polda Metro Jaya, Senin (19/9/2016).

Gatot Brajamusti terlibat kasus kepemilikan senjata api ilegal. Gatot berdalih senjata api tersebut untuk keperluan syuting film. (Andy Masela/bintang.com)

Lebih dari itu, Nadine juga tidak mengetahui soal padepokan Brajamusti yang didirikan Aa Gatot. Diakui Nadine, perkenalannya dengan guru spiritual Reza Artamevia itu, tak lebih dari sekadar profesionalisme pekerjaan.

"Tidak pernah, saya tidak pernah datang (ke padepokan). Saya hanya kenal dia sebatas film, pertemuannya di lokasi syuting, sebelumnya saya belum pernah ketemu. Setelah dari lokasi syuting tidak pernah ketemu. Pas istirahat saya di ruang tunggu," jelas Nadine.

Nadine Chandrawinata (Nurwahyunan/bintang.com)

Total sebanyak 21 pertanyaan yang diajukan kepada Nadine Chandrawinata, terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti. Selain Nadine, sejumlah kru dan pemain film Azrax juga sempat diperiksa polisi, di antaranya Elma Theana dan Reza Artamevia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading