Sukses

Entertainment

Foto Mesra Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata Kok Diperdebatkan?

Fimela.com, Jakarta Makin terang-terangan memperlihatkan deretan momen mesra, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tak segan berbagai potret kedekatan mereka di momen Natal lewat unggahan di akun Instagram masing-masing.

Sebagaimana terlihat, keduanya tampak mengenakan topi merah khas Natal dan sepertinya hendak bertukar kado. Meski tak langsung menghadap kamera, tapi sedikit penampakan wajah keduanya begitu memperlihatkan rona bahagia,

Namun, perdebatan penghuni jagat maya malah terjadi di unggahan di akun Instagram Dimas. Bersama dengan potret dirinya bersama Nadine, pemain film Magic Hour ini tak lupa mengucapkan Selamat Natal. "Selamat Natal dan selamat berlibur," tulis Dimas setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Siapa sangka, unggahan potret yang memperlihatkan kedekatan Nadine dan Dimas itu malah jadi wadah adu argumen warganet. Melihat dan membaca keterangan foto yang ditulis Dimas, tak sedikit warga dunia maya yang mempertanyakan agama aktor 29 tahun tersebut.

Lebih lanjut, ada juga netizen yang secara terang-terangan tak setuju dengan keputusan Dimas Anggara sebagai seorang Muslim untuk mengucapkan Selamat Natal. Namun, tak sedikit pula warganet yang sepakat dengan kekasih Nadine Chandrawinata ini. Alhasil, saling mention dan adu pendapat pun tak lagi bisa terhindar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading