Sukses

Entertainment

Syuting di Swiss, Dimas Anggara Sempat Mati Rasa Menahan Dingin

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara kembali harus merasakan dinginnya cuaca di Eropa saat terlibat dalam proses syuting London Love Story 2. Tidak cuma di London, dalam film ini, Dimas dan para pemeran lain juga sempat menjalankan syuting beberapa pekan di negara Swiss yang dikenal memiliki suhu yang dingin. Untuk pengalamannya itu, Dimas pun mau berbagi cerita.

Tidak bisa dipungkiri, Dimas Anggara menilai faktor cuaca di eropa memang menjadi tantangan tersendiri baginya dan para cast film LLS 2 yang lain. Bahkan, saking dinginnya, Dimas sempat merasakan mati rasa karena suhu di Swiss.

Dimas Anggara (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Paling lebih ke cuaca aja sih. Kaki beku, kayak mati rasa. Semua rasain hal itu jadi lucu. Jadi kayak bahan ketawaan aja, walaupun di sana kedinginan tapi enak," ujar Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Meski bukan kali pertama menginjakkan kaki di Eropa, namun Dimas menuturkan jika Swiss memiliki keindahan yang berbeda dengan negara Eropa pada umumnya. Hal itu pula yang membuatnya kerap mencuri waktu untuk sekedar berplesiran singkat jika sedang tidak disibukkan dengan jadwal syuting.

Dimas Anggara (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lokasinya di tempat yang bagus dan titik-titiknya (lokasi syutingnya) itu titik-titik wisata. Saat nggak ada take keliling di sekitaran lokasi aja sih, jadi ya ada waktu jalan-jalan," tambahnya.

Dimas Anggara juga mengatakan, suasana Swiss itu pula lah yang menjadi tawaran baru yang bisa membuat London Love Story 2 bisa mengulangi sukses sekuel sebelumnya yang tayang tahun lalu. "Ya bisa di bilang suasana baru London Love Story di London dan beberapa tempat explore, di Swiss lumayan keliling karena negaranya bagus juga," pungkas Dimas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading