Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Ungkap Keseruan di Film London Love Story 2

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara dan Michelle Ziudith kembali beradu akting dalam film terbaru mereka bertajuk London Love Story 2. Menjelang tayang, Dimas pun mengungkapkan keseruan yang ada di dalam sekuel London Love Story itu.

"Yang pasti sih London Love Story 2 ini lebih banyak keseruannya. Komedinya juga ada, lucu lah karena diperankan oleh komedian kan, bapak Ramzi itu lucu banget dia," ungkap Dimas Anggara saat ditemui di Tangerang City Mall, beberapa waktu lalu.

Dimas Anggara (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, Michelle juga menambahkan bahwa London Love Story 2 menyajikan kondlik yang lebih rumit. Salah satunya yakni dibalut dengan nuansa pencintaan. "Kalau bisa dibilang konfliknya jauh lebih rumit dari yang pertama. Kita menyajikan cerita yang umum terjadi di masyarakat," kata Michelle.

Selain itu, Michelle juga berharap jikan film London Love Story 2 dapat memberikan inspirasi dan menghibur penonton. "Mungkin film kita bisa menginspirasi, kita bisa menyampaikan rasa yang kita rasain. Supaya masyarakat juga terhibur nontonnya," tambahnya.

Dimas Anggara (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara, film London Love Story 2 akan menampilkan kelanjutan kisah yang terjadi antara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith). Ditambah dengan konflik-konflik yang terjadi di antara mereka dan melibatkan karakter lainnya.

Penasaran menyaksikan seperti apa keseruan konflik asmara yang akan terjadi antara Dimas Anggara dan Michelle Ziudith? Film London Love Story 2 baru akan ditayangkan pada 2 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading