Sukses

Entertainment

Hari Ini SCTV Tayangkan 4 Film Spesial Akhir Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta SCTV bakal memanjakan penonton setianya dengan menayangkan 4 judul film Indonesia sekaligus di akhir tahun 2017. Film-film box office tersebut disiapkan khusus untuk menemani liburan akhir tahun pemirsa.

Minggu, 31 Desember 2017 SCTV juga menayangkan parade film layar lebar spesial tahun baru. Deretan film-film box office tanah dipersembahkan SCTV untuk menemani pemirsa melewati libur akhir tahun bersama orang-orang terkasih.

Adegan film Koala Kumal

Sejak siang hari pukul 12.15 WIB akan tayang film Catatan Dodol Calon Dokter. Film ini mengisahkan perjuangan mahasiswa kedokteran untuk lulus. Diadaptasi dari novel karya Ferdiriva Hamzah, film Cado cado ditangani oleh Ifa Isfansyah.

Berlanjut dengan film Koala Kumal pada pukul 14.15 WIB. Koala Kumal yang dipenuhi banyak pemain terkenal ini termasuk film Raditya Dika yang paling sukses selain Hangout. Film 'Koala Kumal' menceritakan kisah Dika (Raditya Dika) yang dua bulan jelang pernikahannya harus putus dari sang kekasih, Andrea (Acha Septriasa).

Film Box Office Indonesia Terlaris Sepanjang Masa Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 akan tayang masih di hari yang sama pukul 16.15 WIB. Film ini dibintangi Vino G Bastian, Tora Sudiro, Abimana Aryastya, dan Idro Warkop.

Dilanjutkan dengan Film Box Office Indonesia yang pertama kali tayang di layar kaca Cek Toko Sebelah pukul 18.30 WIB. Flm garapan Ernest Prakasa ini sangat cocok ditonton bersama keluarga di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading