Sukses

Entertainment

Andika Kangen Band Cari Kriteria Istri yang Nggak Matre

Fimela.com, Jakarta Setelah pernikahan keempatnya kembali gagal, Andika Kangen Band mengaku saat ini masih trauma. Ia memilih untuk sementara menduda.

"Sekarang masih senang temenan saja sambil cari yang pas. Soalnya masih trauma," kata Andika di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).

Andika Kangen Band (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berdasar pengalaman, Andika ingin lebih selektif dalam memilih wanita yang akan dijadikannya teman hidup untuk menemaninya dalam suka maupun duka.

"Yang pertama seiman, kedua nggak hanya duit-duit saja, ketiga nggak gila ke salon, dan keempat sayang sama anak gua, jangan cuma nerima guanya saja. Nanti takutnya bakal yang sudah-sudah," kata Andika Kangen Band.

 

Tak Ada Foto di Pelaminan

Andika Kangen Band (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kelak jika ia mendapatkan kriteria wanita yang diidamkannya, Andika Kangen Band bakal menggelar pesta pernikahan. Seperti diketahui empat pernikahan sebelumnya, Andika hanya menikah secara siri.

"Nanti bakal gua undang semua media. Nanti juga ada prewed kayak orang-orang, ada foto di pelaminan. Kan selama ini gue nggak pernah ada foto di pelaminan, adanya cuma di Masjid," kata Andika Kangen Band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading