Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn Ditangkap Polisi, ke Mana Faisal Harris?

Fimela.com, Jakarta Berawal dari penangkapan bandar narkoba berinisial FS, Jennifer Dunn pun diamankan pihak kepolisian atas kasus yang sama pada Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 di kediamannya di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Ketika digerebek, dikatakan tak ada perlawanan dari perempuan yang juga akrab disapa Jeje tersebut. Berada sendiri di kamar, Jennifer mengaku benar bila dirinya mengonsumsi sabu, bahkan sudah menghabiskan 0,5 gram barang haram itu di pagi pada hari ia ditangkap.

Peristiwa ini pun kemudian menimbulkan tanya, ke mana Faisal Harris, lelaki yang disebut sudah menikah dengan Jennifer secara siri, ketika perempuan 33 tahun tersebut ditangkap? Tidakkah membantu Jennifer melalui proses hukum?

Usut punya usut, selama ditahan, Jennifer ternyata tetap berkomunikasi dengan Harris yang mengutus kuasa hukum untuk menangani perkara Jeje. "Komunikasi tetap terjalin. Kan tidak melulu ketemu juga. Ada banyak cara komunikasi dengan Jennifer Dun," ungkapnya seperti dikutip dari salah satu media online, Kamis (4/1/2018).

Bahkan, Faisal Harris, dikatakan sang kuasa hukum, mengunjungi Jennifer Dunn di tahanan hampir setiap hari. "(Harris) Kalau jenguk hampir setiap hari. Tapi kan kita nggak mungkin cerita ke media. Komunikasi tetap ada. Itu tim sih," sambungnya.

Jennifer Dunn Dikunjungi Sunan Kalijaga?

Selain Faisal Harris, kabarnya Jennifer Dunn juga mendapat kunjungan dari Sunan Kalijaga, pengacara yang kabarnya menjalin hubungan khusus dengan Jeje ketika menangani kasus perempuan 33 tahun tersebut pada 2009 silam. Ketika dikonfirmasi, sang pengacara malah memilih berlalu.

"Iya, nanti ya. Saya nanti balik lagi (ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan)," kata Sunan Kalijaga seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (4/1/2018). Sebelum ada penunjukan kuasa hukum, santer terdengar bila Sunan Kalijaga lah yang akan membela Jeje di pengadilan.

Faisal Harris Terlihat Tidur di Rumah

Di tengah riuh-rendah kabar penahanan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Harris, malah menunggah foto di akun Instagram-nya yang memperlihatkan sang suami tengah tidur terlelap di rumah. Bersama dengan unggahan itu, Sarita pun menuliskan curahan hati terdalam.

"Wahai suami (abaikan hubungan kita saat ini) tidur lah yang nyenyak. Di sini tempat ternyamanmu. Tempat di mana ketulusan berada. Tempat yang penuh cinta dari anak-anakmu... Tidur lah saat ini kau tak perlu terburu-buru karena ada yang menunggumu di luar sana," begitulah penggalan tulisan Sarita di keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading