Sukses

Entertainment

Kata Bens Leo Soal Penyebab Meninggalnya Yon Koeswoyo

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup legendaris Koes Plus, Yon Koeswoyo, meninggal dunia pada Jumat (5/1/2018) pagi. Kabar tersebut awalnya beredar dari sang kakak, Nomo Koeswoyo, dan diteruskan oleh beberapa teman, termasuk pengamat musik Bens Leo.

Menurut Bens Leo, Yon meninggal di kediamannya di Jl. Salak, Pamulang, Tangerang Selatan. "Meninggal di rumahnya," ujar Bens Leo ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (5/1/2018).

Soal penyebab Yon meninggal, Bens Leo menambahkan jika beberapa tahun belakangan alhmarhum memang menderita penyakit serius. Perawatan penyakit itu, sambung Bens, sudah dilakoni Yon selama tak kurang dari dua tahun terakhir di rumah sakit.

 

"Sudah dua tahun ini keluar-masuk rumah sakit karena beberapa penyakit yang dideritanya. Terakhir saya jenguk di Rumah Sakit Eka Hospital BSD. Setelah itu sehat kembali," lanjut pengamat musik tersebut.

Mengenai penyakit yang diderita oleh Yon Koeswoyo, Bens mengaku kurang tahu detailnya. "Penyakitnya kurang pasti apa. Tapi, sepertinya komplikasi. Nanti lagi berkabar lagi. Saya sedang menuju rumah duka di kawasan Pamulang," tukas Bens Leo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading