Sukses

Entertainment

Meninggal Dunia, Ini 5 Fakta Perjalanan Musik Yon Koeswoyo

Fimela.com, Jakarta Dunia musik Tanah Air kembali harus merelakan kepergian salah satu bakat terbaiknya. Adalah Yon Koeswoyo, vokalis sekaligus gitaris band Koes Plus ini menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat, 5 Desember 2018 pagi.

Semasa hidup, Yon Koeswoyo telah mempersembahkan sederet karya mulai dari bersama Koes Bersaudara hingga bersama Koes Plus. Pun semangat bermusik Yon tidak pernah pudar ketika ia menjadi satu-satunya keluarga Koeswoyo yang tersisa dengan membentuk Koes Plus Pembaharuan.

Kemampuan bermusik Yon tentunya tidak dapat diragukan lagi. Tembang-tembang yang menyuarakan soal cinta hingga kritik dengan lantang ia nyanyikan. Banyak pula karyanya yang begitu melegenda hingga saat ini.

Lantas, seperti apa perjalanan bermusik Yon Koeswoyo, sang musisi legendaris Indonesia yang kini telah tiada? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Awal Karier Yon Koeswoyo

2. Yon Koeswoyo Bersama Koes Plus

3. Yon Koeswoyo Bersolo Karier

4. Yon Koeswoyo dan Eksistensi Grup

5. Yon Koeswoyo dan Koes Plus Pembaharuan

Nah, itu dia 5 fakta singkat mengenai perjalanan bermusik Yon Koeswoyo semasa hidup dari tergabung di Koes Bersaudara, Koes Plus, hingga Koes Plus Pembaharuan. Selamat jalan, Yon Koeswoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading