Sukses

Entertainment

Yon Koeswoyo Dimakamkan Besok, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Kepergian Yon Koeswoyo menyisakan duka mendalam bagi keluarganya. Meskipun vokalis Koes Plus ini sudah lama didera oleh komplikasi penyakit, namun keluarga tetap merasakan kehilangan yang sangat besar.

Gerry Koeswoyo, anak lelaki Yon Koeswoyo mengatakan bahwa ayahnya meninggal usai waktu subuh di kediamannya, kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Malamnya, mendiang mengalami sesak napas.

 

"(Meninggal) Di rumah. Habis subuh, jam 5-an lebih. Udah dibilang enggak ada," kata Gerry di rumah duka, kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018).

Sebagai anak, Gerry masih berharap Yon Koeswoyo masih bisa diselamatkan. Karenanya, Gerry segera membawanya ke rumah sakit. Namun apa daya, ternyata malaikat maut telah terlebih dahulu membawa jiwanya.

 

"Karena saya enggak yakin saya bawa ke rumah sakit dulu. Karena saya belum yakin, namanya berusaha tetap saya bawa dulu ke rumah sakit. Ternyata mungkin ya Allahu a'lam udah diajak untuk ngarang lagu di sana (di akhirat)," ujarnya.

Rencananya, pihak keluarga akan memakamkan jenazah Yon Koeswoyo pada Sabtu pagi, 6 Januari 2018 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir. Sebagai anak tertua, Gerry berharap anggota keluarga inti bisa menyaksikan prosesi pemakaman.

"Besok, di Tanah Kusir. Saya sebagai yang tertua punya prinsip semua harus hadir. Saya pengin nunggu David," ucap Gerry. "Karena ada putranya yah ditunggu, karena David masih di Raja Ampat," ujar Cica Koeswoyo, salah satu keluarga Yon Koeswoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading