Sukses

Entertainment

5 Fakta Film Korea Along With The Gods yang Rekornya Fantastis

Fimela.com, Jakarta Film Along With The Gods menjadi film box office pertama di Korea tahun 2018. Rekor yang dibentuk Along With The Gods sangat fantastis. Film ini mengisahkan Ja hong, seorang pemadam kebakaran baru saja meninggal.

Ia diantar menuju ke akhirat oleh tiga penjaga, dimana setelah melewati tujuh sidang pengadilan dan membuktikan bahwa ia telah menjalani hidup yang baik, maka ia dapat melanjutkan bereinkarnasi.

Pemain Along With The Gods (Soompi)

Diangkat dari webcomic populer, ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS,adalah film yang dibintangi aktor dan aktris papan atas, cerita actionfantasy tentang hidup, kematian, kelahiran kembali, dan kekuatan tak terlihat yang menuntun kita semua.

Selain itu, sutradara film tersebut, Kim Yong Hwa, telah melampaui rekor pribadinya dari 8 juta penonton bioskop dengan film Take Off, dan Along With the Gods telah menjadi film pertama Lotte Entertainment yang meraih 10 juta penonton bioskop.

"Saya bersyukur dan terkejut setiap hari. Tidak ada kata-kata yang cukup untuk mengungkapkan perasaan saya selain terima kasih. Saya sangat senang bisa terhubung dengan banyak penonton. Saya akan bekerja keras untuk menciptakan bagian kedua dan menunjukkan sebuah film yang memenuhi harapan. Saya harap Anda bisa merasakan kehangatan melalui film dalam cuaca dingin ini," ungkap Kim Yong Hwa. Berikut 5 fakta Film Korea Along With The Gods.

1. Rekor Minggu Pertama

Along With The Gods berhasil mencetak rekor baru dalam minggu pertama penayangannya di sinema Korea. Film ini tayang 20 Desember 2017 lalu di Korea dan telah ditonton sebanyak 4.76 juta penonton serta meraup pendapatan sebesar $36 juta dalam kurun 6 hari pertama.

2. Kalahkan The Avengers: Age of Ultron

Pencapaian luar biasa Along With The Gods diperoleh 1 hari lebih cepat dibanding film lain yang dibintangi Ha Jung-woo, Assanation, dan Hollywood blockbuster, The Avengers: Age of Ultron, serta bahkan 6 hari lebih cepat dibandingkan pemegang rekor sebelumnya, Ode to My Father.

3. Tembus 10 Juta

Along With The Gods terus melanjutkan fenomenanya. dalam 16 hari penayangan semenjak rilis, telah berhasil melampaui 10 juta penonton di Korea. Menempatkan posisinya sebagai film Korea tercepat kedua setelah Admiral: Roaring Current, pemegang rekor penonton tertinggi di Korea sepanjang masa.

 

4. Box Office di Taiwan

Film ini pun berhasil menduduki peringkat pertama di box officeTaiwan dalam kurun waktu penayangan minggu pertamanya. Walaupun rilis berbarengan dengan film yang sangat dinanti, Starwars: The Last Jedi dan The Greatest Showman, Along With The Gods tak kehilangan pesonanya.

 

5. Tayang di Indonesia

Di Indonesia, film Along with the Gods yang dibintangi Cha Tae Hyun dan D.O. EXO ini mulai tayang hari ini, 15 Januari 2018. Film ini tayang diIndonesia di jaringan bioskop Cinemaxx Theater, CGV Cinema, danFlix Cinema mulai tanggal 5 Januari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading