Sukses

Entertainment

Fenita Arie Berhijab, Begini Penjelasan Arie Untung

Fimela.com, Jakarta Arie Untung akhirnya buka suara terkait istrinya, Fenita Arie, yang memutuskan berhijab. Penjelasan Arie disampaikan melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto Fenita yang sedang mengenakan hijab. Arie mengawali penjelasannya dengan kata 'take your time sayang' yang ditulis dengan huruf kapital.

"Banyak yang terkejut sama perubahan kamu, lha aku aja kaget kirain masih mau adaptasi dulu. 2 January semestinya masih jadi privasi kamu untuk taste the air of hijra..tapi aku jenis suami udik yang too exited to share the happiness," ungkap Arie, Jumat (5/1/2018).

Arie Untung dan Fenita Arie (Instagram/@ariekuntung)

Dalam tulisannya itu, Arie mengucapkan terima kasih untuk semua doa-doanya yang luar bisa dari semua teman-teman. Ia juga memohon maklum kepada media yang menunggu pernyataan dari istrinya itu.

"Dia masih mau menikmati proses perubahannya dulu, seperti kata @ustazadihidayat "pelan..pelan"..pada saatnya nanti dia akan sharing nikmatnya iman ke temen-temen semua. Maklum yak prosesnya kan belum lama," jelas Arie Untung.

Arie Untung Sangat Senang

Fenita Arie (Instagram/@fenitarie)

Untuk sampai pada proses Fenita Arie berhijab, lanjut Arie Untung, berdasarkan observasi dalam yang dilakukannya sendiri. Hal itu dilakukan bukan untuk menyenangkan orang lain, walaupun suaminya sangat senang.

"Karena komitmen adalah bukti dari setiap cinta, dan dia cinta dengan Allah. Doain kita istiqamah ya temen-temen itu yang paling dibutuhkan saat ini. Kita terima semua Comment nyinyiran atau pujian yang dua-duanya bisa berbahaya, yang paling bahaya kalo niatnya sampe rusak, (Apalagi suaminya nih yang terlalu happy mbocorin foto-fotonya)," papar Arie Untung.

Pesan Arie Untung

Fenita tampil dengan mengenakan hijab. Sontak saja penampilan baru ibu dua orang anak itu mendapat pujian dari warganet. Dua foto diunggah Arie yang mendapat ribuan likes dan doa. (Instagram/ariekuntung)

Masih dalam penjelasannya itu, Arie Untung mengatakan semua terjadi secara tiba-tiba, buat banyak perubahan drastis. Menurut Arie, pasti banyak yang belum tahu, hijab set istrinya itu baru punya empat stel.

"Wahai Istriku kamu santai aja ya ngejalaninnya se -enjoy- nya kamu aja. Nikmatin aja dulu waktu kamu brsama hijra. Gausah tergesa-gesa akan sesuatu, Allah jauh lebih sayang sama kamu dibanding aku lho. just breath in and breath out ya mimiku, ..remember moving forward means taking it one step at a time ❤️❤️❤️," tandas Arie Untung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading