Sukses

Entertainment

Glenn Fredly Terharu Lagunya Didengarkan Yon Koeswoyo

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi legendaris, Yon Koeswoyo telah memberikan inspirasi positif terhadap musisi setelahnya, seperti halnya Glenn Fredly. Baginya, Yon Koeswoyo adalah seorang musisi yang telah menjadi pusat dari perjalanan musik Indonesia.

"Sama-sama kita tahu dan orang yang saya pahami semangatnya untuk bicara musik apalagi musik Indonesia ya beliau," kata Glenn Fredly di rumah duka Yon Koeswoyo, kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018).

 

"Semangatnya beliau yang akan kita teruskan, baik yang hari ini maupun ke depan. Bukan hanya dikenang, tapi disupport. Dilanjutkan cita-citanya. Karena saya yakin beliau punya mimpi terhadap musik Indonesia terutama," imbuhnya.

Pada suatu ketika Glenn pernah merasa terharu karena Yon Koeswoyo pernah melontarkan candaan kepadanya. Menurutnya, musikalitas Glenn Fredly lebih rumit dibandingkan dengan lagu karyanya.

 

"Wah lagunya Glenn mah banyak chordnya. Saya mah cuma tiga chord. Musik saya mah gampang saja. Kalau dia mah rumit. Saya haru musik saya didengarkan beliau," ucap mantan kekasih Aura Kasih tersebut.

Namun, dengan kesederhanaan musikalitas yang ada pada karya Yon Koeswoyo, menurut Glenn ada sesuatu yang luar biasa. "Walau om Yon bilang lagunya cuma 3 chord tapi syairnya itu luar biasa," tutur Glenn.

Tak lupa, Glenn pun mengucap doanya untuk sang legenda, Yon Koeswoyo. "Doa untuk keluarga. Saya yakin om Yon dapat tempat terbaik karena dia memberikan musik untuk kebaikan. Kita nggak bisa memungkiri bahwa lagu itu punya kekuatan sendiri," ujar Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading