Sukses

Entertainment

Rian d'Masiv Merinding dengan Semangat Yon Koeswoyo

Fimela.com, Jakarta Yon Koeswoyo meninggal dunia pada Jumat, 5 Januari 2018 sekitar pukul 5 pagi. Bagi orang-orang terdekat, banyak sekali kenangan yang tak bisa dilupakan begitu saja, termasuk Rian d'Masiv.

Sebagai yunior, ia banyak menimba ilmu dan pengalaman dari Yon Koeswoyo. Karenanya, banyak pelajaran berharga yang diterima oleh Rian selama berinteraksi dengan musisi legendaris tersebut.

 

"Semangat berkarya. Merinding sih kita sampai sekarang dengan semangatnya. D'Masiv mau kayak Koes Plus, terus berkarya," kata Rian D'Masiv di rumah duka Yon Koeswoyo, kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018).

Rian menambahkan, selama beberapa tahun menderita sakit pun Yon Koeswoyo senantiasa bernyanyi. Bahkan ia merasa kondisinya membaik ketika sudah bisa bernyanyi, bukan saat berobat ke dokter.

 

"Dia tuh memang takut sama dokter dan gak mau tahu penyakitnya. Mending nyanyi daripada kepikiran sakit. Nyanyi bisa menyembuhkan beliau," lanjutnya.

Sebagai musisi legenda, Yon Koeswoyo telah berhasil menjadi inspirasi bagi musisi khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Ia merupakan seorang musisi yang tak kenal menyerah dalam berkarya.

"Beliau (Yon Koeswoyo) menginspirasi banyak masyarakat Indonesia. Harus ditanamkan dari hati pesan beliau soal itu (berkarya). Yah kita besar dengan karyanya. Om Yon itu fokus dengan karyanya. Om Yon enggak pernah berhenti bernyanyi. Semoga kita bisa melanjutkan dan mengenang semangat om Yon," ujar Rian d'Masiv.

What's On Fimela
Loading