Sukses

Entertainment

Kasus Narkoba Jennifer Dunn, Yon Koeswoyo Wafat dan Fenita Arie

Fimela.com, Jakarta Mengawali tahun 2018, publik dihebohkan dengan berita penangkapan Jennifer Dunn terkait narkoba. Sebenarnya Jennifer ditangkap pihak kepolisian pada Minggu 31 Desember 2017, namun pihak kepolisian baru merilisnya pada Selasa, 2 Desember 2018. Penangkapan Jennifer Dunn tersebut terasa membekas pada publik lantaran sebelumnya, Jennifer kerap dikaitkan dengan berita perselingkuhan seorang lelaki bernama Faisal Harris. Berita lainnya tentang meninggalnya Yon Koeswoyo dan keputusan artis seksi Fenita Arie berhijab, banyak mendapatkan perhatian Bintang Viewers. Berikut ulasan beritanya dalam Weekend Highlight.

***

Netizen banyak yang mengucap syukur atas tertangkapnya Jennifer Dunn terkait narkoba. Hal itu lantaran selain sudah tiga kali terlibat kasus yang sama, sebelumnya netizen juga dibuat kesal karena kisah cinta Jennifer yang disebut-sebut telah menikah siri dengan Faisal Harris. Faisal merupakan sosok pengusaha kaya yang sudah memiliki istri dan anak.

 

Bahkan netizen juga mengaitkannya dengan karma yang berlaku akibat Jennifer Dunn dianggap sudah menjadi perusak rumah tangga Sarita dan Faisal Harris. Jennifer ditangkap di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan pada sore hari.

Diketahui, pagi harinya, Jennifer bersama salah satu temannya telah mengonsumsi narkoba jenis sabu. Jennifer kemudian kembali memesan sabu kepada seorang berinisal FS. Dari penangkapan FS ini, polisi mengembangkan penyelidikan, hingga diketahui Jennifer memesan barang haram tersebut.

 

Hasil pemeriksaan, Jennifer bahkan sudah berulang kali memesan sabu kepada tersangka FS. Kehidupan Jennifer semakin miris manakala Faisal Harris, melalui pengacaranya mengatakan jika ia tidak mau lagi disangkutpautkan dengan Jennifer Dunn.

 

Legenda musik Tanah Air, Yon Koeswoyo tutup usia

Vokalis band legendaris Koes Ploes, Yon Koeswoyo meninggal dunia pada Jumat, 5 Januari 2018. Wafatnya salah satu pentolan band Koes Plus tersebut menjadi duka bagi dunia musik Tanah Air. Diketahui, Yon bersama bandnya telah banyak menghasilkan hits di blantika musik Indonesia.

Yon Koeswoyo meninggal dunia akibat komplikasi penyakit yang dideritanya. Selama dua tahun terakhir, ia berjuang demi kesembuhan. Namun rupanya takdir berkata lain, ia meninggal usai subuh.

Jenazah Yon Koeswoyo kemudian dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada Sabtu, 6 Januari 2018. Keluarga tak bisa menahan sedih dan tangis mereka, manakala jenazah Yon dimakamkan di atas makam Tony Koeswoyo, kakak Yon yang terlebih dahulu sudah meninggal dunia.

 

Hijab, keputusan penting Fenita Arie di tahun 2018

Fenita Arie yang terbiasa mengenakan busana seksi, mengambil keputusan penting dalam kehidupannya. Ia kini telah mengenakan busana muslimah. Keputusannya berhijab, sebenarnya sudah diniatkan sejak lama. Namun baru terwujud di awal tahun 2018 ini.

Istri Arie Untung itu juga memutuskan mundur dari program acara infotainment yang sudah beberapa tahun terakhir dibawakannya tersebut. Keputusan Fenita Arie tersebut mendapatkan banyak pujian dari netizen. Mereka juga berharap agar Fenita bisa konsisten dengan keputusannya tersebut.

Berita tentang Jennifer Dunn, Yon Koeswoyo dan Fenita Arie, masuk dalam konten Weekend Highlight pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading