Sukses

Entertainment

Mooryati Soedibyo Ungkap Tips Cantik dan Bugar di Usia 90 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kendati usianya sudah 90 tahun, kecantikan wajah Mooryati Soedibyo seakan tak pudar. Pendiri PT. Mustika Ratu, Tbk dan Yayasan Puteri Indonesia ini bahkan masih tampil prima. Mooryati Soedibyo masih aktif dalam berbagai kegiatan.

Awet muda dan bugar, kesan itulah yang tampak ketika melihat sosok Mooryati Soedibyo. Lantas apa sih rahasianya?

 

“Olahraga adalah kunci sehat bagi semua orang, dengan rajin berolahraga, tubuh tidak hanya dapat mengeluarkan racun-racun tetapi juga dapat memproduksi hormon-hormon pemicu rasa bahagia seperti dopamin dan serotonin," kata Mooryati dalam siaran pers yang diberikan saat syukuran ulang tahunnya yang ke 90 di Hotel Foer Season, Jumat malam, (5/1/2018).

Tidak hanya olahraga fisik, olahraga mental juga dilakukan Mooryati. Pengusaha jamu dan produk kecantikan itu selalu menyempatkan diri untuk melakukan meditasi dan berdoa agar fisik dan jiwanya terhindar dari tekanan.

 

Mooryati juga kerap melakukan puasa. “Dengan berpuasa adalah cara paling mudah mengeluarkan racun dalam tubuh,” kata Mooryati.

Selain itu, minum jamu sejak muda menjadi rahasia awet muda dan tetap prima Mooryati Soedibyo. “Saya sejak muda rajin minum jamu. Saya biasanya minum beras kencur yang saya buat sendiri di rumah,” demikian Mooryati Soedibyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading