Sukses

Entertainment

5 Lagu K-Pop Baru yang Harus Kamu Dengar

Fimela.com, Jakarta Memasuki pekan kedua di bulan Januari 2018, kejutan demi kejutan dari dunia k-pop tidak hentinya hadir. Termasuk dengan karya karya-karya dari para penampil yang baru pertama comeback ataupun untuk kesekian kalinya.

K-pop memang selalu menyuguhkan sajian berbeda jika berbicara konsep atau tema di setiap comeback. Namun satu yang tidak bisa dipungkiri adalah kesan manis dan feminin dari para girlband yang tidak hanya apik dalam tarik suara, tetapi juga untuk urusan koreografi.

Menariknya, ada satu comeback yang menjadi comeback pertama dari boyband pendatang baru. Kendati demikian, lagunya tidak kalah mencuri perhatian dan memikat pendengar k-pop.

Lantas, lagu-lagu k-pop yang baru dirilis periode 1 Januari hingga 7 Januari 2018 yang wajib untuk kalian dengarkan? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Park Hyo Shin - Sound of Winter

2. MOMOLAND - BBoom BBoom

3. MAMAMOO - Paint Me

4. TRCNG - Wolf Baby

5. Kriesha Chu - Like Paradise

Nah, itu dia lagu-lagu k-pop terbaru yang rilis antara 1 Januari hingga 7 Januari 2018 yang wajib untuk masuk playlist kalian. Lantas, mana di antara 5 lagu di atas yang menjadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading