Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 22, Dayat Kebingungan

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Senin, 8 Januari 2018. Dayat kebingungan ketika Pemilik rumah ngotot uangnya dikembalikan. Semuanya 200 juta.

Dayat bilang akan cari supplier yang nggak kirim barang padahal dia sudah transfer semua uangnya. Pemilik rumah gak mau tau besok pagi, Dayat harus kembalikan uangnya. Sopiah dan dayat stress. Khadijah sedih.

Sinetron Sodrun Merayu Tuhan

Dayat menemui beberapa temannya meminjam uang. Dayat pulang dengan tangan hampa. Dayat bilang dia nggak tahu kemana lagi mesti pinjam uang. Pemilik Rumah telpon Dayat lagi. Dayat bilang belum ada uangnya. Sopiah bilang tidak perlu dijual, tapi digadai aja. Khadijah tidak ikhlas.

Sodrun sedang mengantar barang memakai pick up. Sodrun bertemu dengan Khadijah di depan sebuah toko material bahan bangunan. Sopiah ketemu dengan Jai.

Jai merengek seperti anak kecil membujuk agar Kades dan bu kades membantu keluarga Khadijah yang lagi butuh duit. Ini kesempatan untuk meraih simpatik keluarganya Khadijah Papih.

Dayat bertemu dengan Sodrun. Sodrun berpikir. Khadijah datang ketakutan mencari Dayat. Khadijah bilang sebaiknya abah sembunyi, karena ada Debt collector yang seram dan galak cari dia di rumah. Bagaimana kelanjutan Sodrun Merayu Tuhan? Saksikan setiap hari di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading