Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Suzy Cortez, dari Lionel Messi hingga Coutinho

Fimela.com, Jakarta Sosok model seksi Suzy Cortez memang sudah tak asing lagi untuk penggemar berat Barcelona. Pasalnya, perempuan yang mengaku mengidolakan Lionel Messi itu rela melakukan apapun demi kejayaan Barcelona.

Baru-baru ini, Suzy dikabarkan telah berhasil merayu Philippe Coutinho untuk pindah dari Liverpool ke Barcelona. Melalui akun media sosial Twitter, wanita yang mendapat julukan Miss Bumbum karena bokongnya yang besar itu juga telah mengucapkan selamat.

"Selamat datang @ phil_coutinho di @FCBarcelona #ViscaBarca," tulis Suzy.

Sebagai apresiasinya, Suzy juga rela tampil bugil tanpa sehelai benangpun. Model asal Brazil ini lantas melukis sekujur tubuhnya serupa kostum Barcelona untuk menyambut kedatangan Countinho.

Sebelum Countinho, sosok Suzy Courtez terlebih dulu dikenal publik karena 'kegilaannya' pada Lionel Messi. Namun, belakangan, Antonella Roccuzzo, yang tidak lain adalah istri Messi merasa cemburu dengan sikap Courtez, hingga kabarnya sengaja memblok Instagram milik Suzy lewat akun Messi. 

Setelah Lionel Messi, Gerard Piqué sempat menjadi sasaran Suzy Courtez. Ia rela berfoto seksi sambil mengenakan jersey dengan nama dan nomor punggung Piqué, yang merupakan kekasih Shakira itu.

Dengan kemolekan tubuhnya, Suzy Courtez memang bisa dibilang merupakan pendukung Barcelona yang kontrovesional. Ia tak sungkan untuk tampil bugil untuk menunjukkan dukungan serta kegembiraannya saat tim idolanya menang sebuah laga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading