Sukses

Entertainment

Ungkap Kekurangan, Shandy Aulia Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Pada umumnya, manusia tidak ingin kekurangannya diketahui banyak orang. Namun tidak bagi Shandy Aulia. Ia justru mengungkap semua kekurangannya kepada publik. Lewat akun instagram miliknya, Bintang film Apa Artinya Cinta? itu buka-bukaan.

Sejatinya apa yang diutarakan Shandy ditujukan untuk sang suami. Namun menjadi konsumsi publik ketika Ia mengungkapkannya lewat akun media sosial.

 

"Dear my beloved husband...Thank you so much for everything ❤️selama sebulan kita pergi... sudah spent time menemani aku dan mama," Shandy mengawali dengan membuat ungkapan terima kasih kepada sang suami yang telah ikut bersamanya liburan.

Shandy melanjutkan ungkapannya terima kasih kepada sang suami yang mau menerima kekurangannya. "Sudah sabar sama istrinya yang cerewet, manja, ribet sendiri dan suka buat pusing kamu 😂😅 Terima kasih sudah banyak menerima segala kurangnya aku 😬bisa terima istri yang ga bisa masak, cerewet, suka jutek🤣 ( ini kayaknya nular kamu deh abis kamu jutek juga grrr ) dan masih banyak lagi kurangnya aku 😅😅😬😬,"

Shandy juga mengutarakan begitu bangganya memiliki suami yang begitu menghormati Ibundanya "Paling berkesan sebenernya liburan saat ini karena aku bahagia melihat kebersamaan kamu dan my mom. Aku bisa merasakan kamu menyayangi dan menghormati mama dengan tulus 😍🙏🏻Bahagia lihat mama bisa sangat nyaman bercanda, ngobrol dan bisa lebih dekat dengan kita. Walau mama aku juga bawel kayak anaknya tapi bener kata kamu! masih lebih bawel anaknya sih hahahaha🤣🤣🤣 I love you my husband!," tulis Shandy Aulia.

Reaksi Warganet

Apa yang diungkap Shandy tersebut, mendapat respon positif dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji Shandy Aulia. 

"Hmm so sweet bgt kk @shandyaulia, langgeng selalu ya," tulis akun @sima_wandasari. 

"so sweet,, semoga rumah tanggaku juga bisa berbahagia sllu sperti ini ya Tuhan 🙏❤ inspirasi ku kak," akun @enthaentha😘 menambahkan.

Tidak sedikit dari warganet yang mendoakan Shandy dan suami lekas mendapat momongan. "segera punya baby ya @shandyaulia , biar suami gak jutek lagi," tulis akun @hartatym_21

Shandy Aulia menikah dengan dengan pengusaha David Herbowo pada tanggal 12 Desember 2011. Pernikahan mereka dilaksanakan di sebuah Kapel Gereja di Bali. 

What's On Fimela
Loading