Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Lelaki Ini Dipeluk Mesra Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani kedapatan mendaratkan pelukan mesra di tubuh seorang lelaki. Seraya tersenyum dari balik pundak sang lelaki yang wajahnya membelakangi kamera, janda anak dua ini membuat publik bertanya, inikah kekasih Nikita?

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, perempuan 31 tahun ini mengungkap bila momen itu diabadikan ketika sang lelaki berulang tahun. "Kejutan ulang tahun yang sukses," tulis Nikita di keterangan foto setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Fakta itu pun didukung hiasan yang tampak pada latar belakang foto keduanya. Juga, unggahan di akun Instagram @riomotret yang memberi ucapan selamat ulang tahun kepada orang spesial bagi Nikita.

"Selamat ulang tahun untuk orang terkasihmu @nikitamirzanimawardi_17," tulisnya di keterangan foto. Tak butuh waktu lama hingga unggahan ini menimbulkan ragam komentar dari para penghuni jagat mata.

Kebanyakan tanggapan warganet mengucapkan selamat kepada Nikita Mirzani yang diduga sudah menemukan tambatan hati. Sebelum ini, Niki memang pernah menungkap bila sekarang ia sudah punya kekasih baru.

Nikita Mirzani Sudah Mulai Go Public

Secara terbuka, Nikita Mirzani memang mengaku sudah punya gandengan baru. Beda usia 15 tahun tak dihiraukan Niki. Bahkan dalam keterangannya, ia mengaku punya pertimbangan sendiri mengapa memilih pacaran dengan lelaki ini.

Kendati begitu, sosok lelaki yang disebut Niki belum pernah muncul ke hadapan publik sampai beberapa waktu silam. Mulai go public, Niki berbagi momen kebersamaan mereka di perayaan ulang tahun sang kekasih.

Nikita Mirzani Siap Menikah Tahun Ini

Serius dalam hubungan percintaannya, Nikita Mirzani mengatakan siap menikah tahun ini. "Ya kalau dikasih jodohnya sama yang ini, ya tahun ini (menikah). Kalau nggak sama yang ini, ya berarti tahun depan," katanya.

Walau demikian, Niki mengaku santai menjalani hubungannya kini. "Kami sih simpel saja. Dia tahu kalau sekarang Niki lagi pengin kerja dulu. Dia juga tahu apa yang Niki pengin harus terwujud. Dia juga support. Pokoknya doakan saja yang terbaik, Niki nggak muluk-muluklah," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading