Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Ucapan Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting: Senyumin Saja

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menjadi pembicaraan hangat. Lagi-lagi mereka digosipkan memiliki hubungan gelap. Penyebabnya, tak lain akibat kemunculan video mereka sedang duduk bersebelahan di sebuah pesawat.

Sebenarnya pose yang ditunjukkan Raffi dan Ayu Ting Ting hal yang biasa terjadi. Namun menjadi gaduh di media sosial lantaran banyak dari warganet yang memiliki pandangan berbeda.

Isu tersebut pun semakin panas dan berujung pada kemarahan sahabat Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan ketika sebuah acara gosip yang dipandu Uya Kuya, Nikita Mirzani, dan Lee Jeong Hoon seolah menyudutkan Ayu.

Dalam tayangan tersebut, ‎ Nikita Mirzani mengatakan pernah melihat Ayu berada di sebuah hotel bersama Raffi.

Ditanya soal tudingan dari Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting tak mau banyak bicara. Janda satu anak itu seolah tak mau ambil pusing terkait ucapan Nikita Mirzani. “Senyumin aja," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

.Ia juga tak mau hal itu sampai dibawa ke ranah hukum. "Saya gak gimana-gimana, santai aja,” kata Ayu Ting Ting  ketika ditanya apakah dirinya akan melaporkan Nikita Mirzani ke pihak berwajib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading