Sukses

Entertainment

Foto Bareng Ayu Ting Ting-Dewi Perssik, Farah Quinn Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Berfoto bersama para pemandu acara, termasuk Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik, juga sejumlah tamu undangan di program salah satu televisi, Farah Quinn sukses curi perhatian publik. Potret itu ramai jadi perbincangan setelah diunggah di akun Instagram perempuan kelahiran Bandung, 37 tahun silam itu.

Sebagaimana terlihat, perempuan yang tampak di gambar tersebut hanya lah dirinya, Ayu, dan Depe, begitu Dewi Perssik akrab disapa. Melihat pemadangan itu, mungkin secara tak sengaja warga jagat maya jadi membandingkan tiga figur publik tersebut.

Meski secara usia Farah lah yang paling tua, namun di kolom komentar, tak sedikit penghuni jagat maya menganggap ibu anak satu itu berparas paling muda di antara Ayu dan istri Angga Wijaya itu.

Mengenakan dress berwana pink lembut, ibu Armand Fauzan Quinn ini memang tampak menawan dalam polesan makeup tak demikian kentara. Warna kulit yang eksotis hanya lah sebagai penambah faktor banyak mata melirik ke arah Farah.

Tampak di samping Farah Quinn adalah Ayu Ting Ting dan terhalang satu orang ada Dewi Perssik dengan pakaian merah senada dengan pelantun tembang Kamu Kamu Kamu tersebut. Tak hanya membandingkan, warganet juga memuji betapa Farah tetap saja cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading