Sukses

Entertainment

Via Vallen, Ayu Ting Ting atau Zaskia Gotik, Siapa Paling Hebat?

Fimela.com, Jakarta Pedangdut wanita yang saat ini sedang naik daun; Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan Zaskia Gotik bakal tampil satu panggung dalam acara Ulang Tahun Indosiar ke-23. Kemahiran mereka sebagai pedangdut akan diadu. Siapa di antara ketiga pedangdut ini yang paling hebat?

“Nanti akan ada battle antara AyuTing Ting, Via Vallen dan Zaskia Gotik,” kata Manager Creatif IEF Indra Mulyanto dalam jumpa pers Hari Ulang Tahun Indosiar ke-23  di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

Untuk detail pelaksanaannya Indra Mulyanto belum bisa bicara banyak. Alasannya karena konsep 'pertarungan' antara Via Vallen, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik merupakan salah satu pertunjukan andalan dalam rangkaian HUT Indosiar ke-23.

Sedikit membocorkan, ketiga pedangdut itu nantinya  akan membawakan empat buah lagu yang sudah dipopulerkan mereka masing-masing, yaitu Sambalado, Tari Selimut, Sayang, dan Juragan Empang. Ketiga pedangdut itu akan unjuk kebolehan dalam hal tarik suara dan goyang. “Pada dasarnya mereka battle-nya dalam bentuk battle dance dengan battle song,”  kata  Indra Mulyanto.

Menyoal Ayu dan Via yang sering dibandingkan sehingga membuat penggemar mereka terlibat perdebatan di media sosial, Harsiwi Achmad selaku managing Direktur Programming SCM mengatakan sudah memikirkan hal tersebut.

“Itu risiko yah, saya rasa semua fansnya juga harus diberi pengertian bahwa ini adalah dunia hiburan. Semuanya berkecimpung dalam dunia hiburan atau berprofesi sebagai artis dangdut dan alangkah indahnya mereka bersatu untuk memberikan karya terbaik. Saya kira Ayu, Via, dan zaskia gotik memiliki pemikiran yang dewasa,” kata Harsiwi Achmad.

Penasaran melihat serunya Via Vallen, Ayu Ting-Ting, dan Zaskia Gotik unjuk kebolehan? Anda bisa menyaksikannnya secara langsung di JCC atau di layar kaca Indosiar pada tanggal 11 Januari 2017 dalam konser bertajuk Konser Raya 23 Tahun Indosiar yang menjadi puncak perayaan hari jadi Indosiar ke-23 mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading