Sukses

Entertainment

Celeb Bio Farah Quinn

Fimela.com, Jakarta Farah Quinn merupakan selebriti ternama Tanah Air. Bukan akting atau musik, Farah Quinn dikenal publik lewat keterlibatannya sebagai presenter acara masak. Sebagai koki, Farah tampil dengan ciri khasnya yang santai dan trendy di layar kaca.

Acara Ala Chef yang dibesut sebuah stasiun televisi swasta pada 2008 silam mampu melambungkan nama Farah Quinn di industri hiburan Tanah Air. Sejumlah acara masak pun sukses dibawakan perempuan kelahiran Bandung, 8 April 1980 itu hingga sekarang. Pada 2013 silam, Farah mendapatkan penghargaan dari Panasonic Gobel Awards sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit. Selain sebagai presenter, Farah juga terlibat kontrak dengan sejumlah brand besar sebagai model.

Ketertarikan Farah terhadap dunia masak bermula dari kegemerannya menemani sang ibunda di dapur. Saat kuliah, Farah pun sempat 'salah jurusan'. Lepas SMA, Farah melanjutkan kuliah di jurusan finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat, yang sebenarnya tak dia ingini.

Namun, lambat laun, Farah memberanikan diri untuk melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue-kue. Kini, Farah Quinn berhasil membuktikan dirinya sebagai koki ternama di Indonesia dan mancanegara.

Celeb Bio Farah Quinn (Fotografer: Bambang E. Ros, Wardrobe: Wardrobe: Margalena Bridal & Couture; 082310030118, Make up: @hellomorin, Stylist: Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading