Sukses

Entertainment

Pernah Gagal, Farah Quinn Tak Trauma untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Pernah mengalami kegagalan rumah tangga tidak menjadikan Farah Quinn trauma. Apalagi perpisahan itu dilakukan secara baik-baik. Buktinya, Farah Quinn sudah memiliki pacar baru, dokter bule asal Amerika yang diketahui bernama Nicky.

"Nggak sama sekali. Kita pisah secara baik-baik. Sampai akhirnya menikah dan bercerai lagi, kenapa," ujar Farah Quinn di kediamannya, kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016).

Masih ditempat yang sama, perempuan kelahiran Bandung 36 tahun silam itu juga berbagi cerita mengenai kekasihnya. Seperti diketahui, belakangan ini Farah dikabarkan menjalin kasih dengan pria bule. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Farah, setiap orang memiliki alasan masing-masing untuk memutuskan bercerai. Begitu juga dengan dirinya yang menilai berpisah lebih baik daripada mempertahankan rumahtangganya. Asalkan, perpisahan itu dilakukan secara baik-baik.

"Kita putuskan pisah karena merasa tidak ada chemistry. Kalau orang lain bilang itulah pernikahan, jalani saja. Tapi ada juga yang seperti saya, yang merasa lebih baik kalau pisah. Kita pisah secara baik, nggak ada berantem. Keluarga dia juga baik sama saya," katanya.

Farah bersyukur memiliki orangtua yang selalu mendukung pilihan jalan hidupnya. Pun saat dia memutuskan menyudahi rumahtangganya dan memilih menjadi janda.

Farah Quinn (Adrian Putra/Bintang.com)

"Orangtua selalu dukung saya sama siapa saja. Kalau ibu saya yang penting agama. Tapi saya sudah bertahun-tahun merasa independent. Orangtua tahu lah pilihan saya," ungkap Farah.

Sayangnya, hingga kini Farah Quinn belum memikirkan masa depan bersama Nicky, kekasih barunya. Sebab, dia masih enjoy menjalani hubungannya tanpa harus menargetkan untuk menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading