Sukses

Entertainment

Pacar Baru, Farah Quinn: Dia Pintar dan Seksi

Fimela.com, Jakarta Soal pasangan, Farah Quinn tak harus mendapatkan pria bule. Baginya, yang penting pria tersebut memiliki pemikiran internasional dan nyambung diajak berkomunikasi. Kebetulan, sifat itu ada pada Nicky, dokter asal Amerika.

Sudah dua tahun belakangan Farah dan Nicky menjalin asmara. Farah tidak menyangkal kepincut dengan sosok Nicky yang seksi. "So hot, pintar, tubuh seksi, dan dia dokter," ujar Farah Quinn di kediamannya, kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Farah Quinn. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Jarak usia yang terpaut 4 tahun lebih muda, tak menjadikan Farah ragu memberi cintanya. Sepertinya, Nicky juga memiliki sifat yang sesuai kriteria Farah. "Saya suka cowok yang gentle man. Saya suka cowok yang mau bukakan pintu, atau bukakan sepatu, bawakan
belajaan," tutur Farah.

Sementara ini, Farah nyaman menjalani hubungannya dengan Nicky tanpa harus menargetkan kapan untuk menikah. Sebab, Farah masih ingin menikmati karirnya tanpa harus dipusingkan masalah rumah tangga.

Farah Quinn (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya nggak tahu kapan menikah. Karena dia masih muda dan saya lagi enjoy sama kebebasan saya yang bisa kemana-mana. Saya enjoy jalani hubungan saat ini, nggak ada batasan menikah kapan. Saya mau nikah, tapi kalau sekarang belum," tukas Farah Quinn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading