Sukses

Entertainment

Farah Quinn Datangi Pengadilan Agama, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Farah Quinn menyita perhatian awak media yang semenjak pagi menunggu proses persidangan cerai Aming-Evelyn dan Ibnu Jamil-Ade Maya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017). Pasalnya, selama ini Farah Quinn diketahui belum menikah lagi semenjak bercerai dengan suaminya, Carson Quinn pada 2014 silam.

Ketika ditanyakan maksud kehadirannya ke Pengadilan, perempuan kelahiran Bandung 37 tahun silam itu berseloroh ingin cerai lagi. Tapi ia buru-buru meralatnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Datang dengan mengenakan baju bercorak, Farah Quinn langsung menuju ke Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sekitar 15 menit berbicara serius dengan petugas, Farah langsung keluar lagi menuju mobilnya. Tak banyak kata yang diucapkan olehnya.

"Apa nikah lagi? Saya mau cerai lagi. Hahaha…Enggak kok, bercanda ya. Duh, (wawancara) saya belum make up. Sudah dulu ya," kata Farah Quinn yang disangka awak media ingin menikah lagi sehingga harus mengurus hal yang dibutuhkan di pengadilan agama seperti surat cerai dan lain sebagainya.

Sebelum benar-benar bergegas dengan mobil mewahnya, Farah Quinn megatakan maksud sesungguhnya mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kedatangannya untuk mengurus hak asuh anaknya, Armand Fauzan Quinn.

"Ini cuma mengurus beberapa keperluan aja. Mengurus hak asuh anak juga, enggak ada masalah apa-apa kok," kata Farah Quinn.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading