Sukses

Entertainment

Cerita Kemenangan IU di Golden Disc Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Salah satu ajang penghargaan musik di Korea Selatan, Golden Disc Awards 2018, telah berlangsung di hari pertama, 10 Januari 2018. Gelaran yang dipandu oleh Lee Seung Gi dan Lee Sung Kyung ini diselenggarakan di Korea International Exhibition Center (KINTEX), Ilsan, Korea Selatan dengan solois IU yang menjadi sorotan.

Pelantun Through the Night tersebut menarik perhatian lewat kemenangan besar yang berhasil ia raih. Selain IU, sederet bintang ternama juga diumumkan sebagai pemenang di berbagai nominasi.

Golden Disc Awards 2018 juga dilaksanakan di hari kedua, 11 Januari 2018. Lewat perhelatan kedua yang dipandu oleh Kang So Ra dan Sung Si Kyung, akan fokus pada rilisan fisik.

Lantas, seperti apa cerita di balik kemenangan IU di Golden Disc Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Kemenangan IU di Golden Disc Awards 2018

IU berhasil membawa pulang kemenangan besar di Golden Disc Awards 2018 yakni Digital Daesang (Grand Prize) untuk lagu bertajuk Through the Night. Ia juga meraih Bonsang bersama BLACKPINK, Heize, Bolbbalgan4, TWICE, Akdong Musician, WINNER, BigBang, Red Velvet, BTS, dan Yoon Jong Shin.

2. Pidato Kemenangan IU dan Jonghyun SHINee

Seperti diwartakan Soompi, IU mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang membantunya meraih penghargaan tahun ini. Ia juga menyampaikan kesedihan setelah Jonghyun SHINee meninggal dunia.

"Sejujurnya, aku masih sangat sedih. Aku harus mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang sangat berharga bagiku sebagai artis, teman, dan musisi. Aku pikir aku mengerti seberapa sulit dan menyakitkan bagi dia dan karena ini bukan perasaan yang sama sekali tidak aku kenal, aku masih merasa sangat sedih dan menyesal," jelas IU di Golden Disc Awards 2018 (10/1).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading