Sukses

Entertainment

Wanna One dan IU Sukses Raih Golden Disc Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Sederet ajang penghargaan musik telah dilangsungkan pada akhir tahun 2017 kemarin. Namun satu yang tak kalah bergengsi yakni Golden Disc Awards 2018 dihelat di awal tahun.

Acara ini digelar selama 2 hari pada 10 dan 11 Januari 2018. Di hari pertama Rabu kemarin, sejumlah nama besar berhasil mendapatkan penghargaan prestisius tersebut.

IU di Golden Disc Awards 2018

Wanna One yang muncul sebagai rising star di tahun 2017 sukses menggondol satu piala, yakni Best New Artist. Kang Daniel dkk memang sudah menarik perhatian sejak di program survival Produce 101 Season 2 ditayangkan di televisi.

Berikutnya ada best boyband dan girlband yang hasilnya cukup mengejutkan. GFRIEND terpilih sebagai girl group terbaik, ditemani BTOB di kategori grup pria terbaik di Golden Disc Awards 2018.

Pemenang Golden Disc Awards 2018

Golden Disc Awards 2018 menghadirkan pula kategori Bonsang (artis terbaik) yang dimenangkan oleh beberapa nama. Mereka yang meraih trofi ini antara lainĀ BLACKPINK, Heize, Bolbbalgan4, Akdong Musician, TWICE, BIGBANG, WINNER, Yoon Jong Shin, Red Velvet, IU, dan BTS.

Dari ranah Best RnB dan Soul dimenangkan oleh artis keren yang sedang jadi perbincangan, Suran. Pelantun single Wine ini memang memberi influence cukup besar di pertengahan 2017 lalu.

WINNER di Golden Disc Awards 2018

Sementara itu kategori yang bisa dibilang paling bergengsi yakni Digital Daesang diraih oleh solois IU. Lewat lagu Through the Night, musisi cantik ini dinobatkan sebagaai yang terbaik.

Golden Disc Awards 2018 masih akan berlanjut pada hari ini, 11 Januari 2018. Mau tahu update selanjutnya, ikuti terus di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading