Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Akui Sudah Jadian dengan Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah menjadi rahasia umum. Berulang kali, keduanya kerap menunjukkan kemesraan di depan publik namun masih enggan mengungkapkan terkait kejelasan hubungan mereka.

Beralasan untuk menjaga privasi, baik Wilona maupun Verrell sampai saat ini masih menolak mendeklarasikan hubungan mereka. Namun yang pasti, sambil tersipu, Wilona mengakui jika saat ini ia dan anak sulung Venna Melinda itu sudah berpacaran.

 

"Ya gitu deh (sudah jadian)," singkatnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Mengakui sudah berstatus sebagai sepasang kekasih, gadis 19 tahun itu kembali bungkam saat ditanya kapan tepatnya ia dan Verrell Bramasta resmi berpacaran. Wilona beralasan, hal tersebut biarlah menjadi privasi dirinya dan Verrell.

 

"Kalau kalian tahu (tanggal jadiannya) bukan privasi dong," ujar Wilona.

"Aku sebenarnya gini ya, aku tegasin lagi, aku tipe orang yang nggak pernah berusaha nutup-nutupin sebuah hubungan, juga nggak pernah berusaha buat umbar-umbar banget. Yang aku lakuin sekarang adalah hal wajar yang semua anak muda pernah lakuin, masa mereka ketemu lawan jenis, saling suka, gini, gitu. Jadi aku merasa nggak harus misalnya putus atau pacaran terus konferensi pers. Agak aneh bagi aku," ujar Natasha Wilona tentang hubungannya dengan Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading