Sukses

Entertainment

Episode Drama My Golden Live Kemungkinan Diperpanjang

Fimela.com, Jakarta Drama My Golden Life kemungkinan akan menambah beberapa episode. Meskipun episode drama ini sudah direncanakan mencaoai 50 episode, namun karena tingginya antusiasme penonton jumlah episode akan ditambah.

Dikutip dari Soompi.com, salah seorang sumber menjelaskan kemungkinan itu sedang didiskusikan. "Kammi sedang mendiskuskan perpanjangan dua episode. Masih belum ada keputusan resmi. Karena ada acara Olimpiade Pyeongchang maka jadwal tayang masih di perbincangkan," ujarnya.

My Golden Life tayang pertama kali pada pada 2 September 2017. Rating drama keluarga ini menmbus angka 40 persen. CJ E & M dan Nielsen Korea merilis Content Power Index (CPI) 10 peringkat tayangan TV paling popular untuk minggu kedua bulan November.

 My Golden Life (KBS.TV)

Indeks Daya Isi memberi peringkat pada acara TV berdasarkan popularitas dan pengaruh mereka secara keseluruhan terhadap perilaku konsumen. Faktor-faktor seperti jumlah pencarian, langganan berita, dan buzz media sosial dianalisis untuk menentukan rangking.

Dikutip dari soompi.com, drama My Golden Life menduduki peringkat pertama dengan memperoleh skor keseluruhan sebesar 230,2 poin. Sejak kesuksesan serial Descendants of the Sun yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo awal tahun lalu, tak ada drama Korea Selatan yang mampu menembus rating 40 persen.

My Golden Life berhasil merebut hati penonton karena jalan cerita yang apik, ditunjang kemampuan akting yang mumpuni dari para bintangnya. Rating My Golden Life terus menanjak sejak episode pertama. Saat pertama tayang itu, ratingnya sudah 19 persen.

Drama My Golden Life yang tayang di KBS2 ini bercerita tentang keluarga miskin yang membesarkan anak orang kaya. Ketika mereka mengetahui, mereka menukar anak untuk mengubah kondisi keluarga. Skenario yang sebenarnya klise dan telah digunakan dalam banyak drama Korea. Hanya saja, So Hyun Kyung meracik drama ini dengan plot yang mengejutkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading