Sukses

Entertainment

Teka Teki Jenis Kelamin Anak Kedua Donita-Adi Nugroho

Fimela.com, Jakarta Bahagia tiada terkira kiranya tengah menyelimuti pasangan Adi Nugroho dan Donita. Bagaimana tidak, anak kedua Donita dan Adi telah lahir ke dunia kemarin, Kamis (11/1/2018), lewat persalinan caesar.

Kebahagiaan pun diungkap keduanya lewat unggahan di akun Instagram masing-masing. "Alhamdulillah telah lahir ke dunia buah hati kami tercinta yang ke-2," tulis Donita di keterangan foto. Ucapan serupa pun tampak di posting-an Adi.

Lebih lanjut, baik Donita maupun Adi, kompak tak memberi informasi lengkap tentang sang bayi. Selain masing enggan memberitahu nama, jenis kelamin anak ke dua mereka pun masih jadi teka teki untuk publik.

Adi bahkan menggoda penghuni dunia maya untuk menebak jenis kelamin sang buah hati di akhir keterangan foto di salah satu unggahan di akun Instagram-nya. "Kira-kira cowok atau cewek? Ayo tebak," tukasnya.

Kelahiran anak kedua Donita dan Adi Nugroho pun membuat warga dunia maya riuh. Mereka membanjiri kolom komentar di akun Instagram Donita dan Adi. Ucapan selamat dan doa terlihat belum jua terputus untuk keduanya dan si jabang bayi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading