Sukses

Entertainment

Lewati Kontraksi Hebat, Donita Akhirnya Melahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Penantian Donita dan Adi Nugroho untuk bersua dengan sang buah hati telah usai. Hari ini, Kamis (11/1/2018), perempuan 28 tahun itu telah melahirkan anak kedua mereka lewat proses persalinan caesar.

Lewat unggahan di akun Instagram, baik Donita maupun Adi, mengumumkan kabar bahagia ini. "Alhamdulillah telah lahir ke dunia buah hati kami tercinta yang ke-2," tulis Donita di keterangan foto unggahan tersebut.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani ini meminta publik untuk mendoakan anaknya supaya bisa berbakti dan pintar. Tak lupa, Donita juga mengucapkan terima kasih pada sang suami yang setia menemai selama proses persalinan. 

Mengawali kalimat unggahan foto yang sama dengan Donita, Adi juga mengucap terima kasih pada sang istri. "Terima kasih istriku tercinta @donitabhubiy atas pengorbanannya mengandung selama 9 bulan dan melahirkan baby kita tercinta," tulis Adi.

Kompak, Adi Nugroho dan Donita tak memberi banyak informasi tentang anak kedua mereka. Bahkan, Adi menggoda penghuni jagat maya untuk menebak jenis kelamin buah hatinya. "Kira-kira cowok atau cewek? Ayo tebak!" tukasnya.

Persalinan Donita Sempat Ingin Ditayangkan Live

Sehari sebelumnya, yakni pada Rabu (10/1/2018), Donita dan Adi Nugroho gembar-gembor bakal menayangkan secara live proses persalinan anak kedua di akun YouTube mereka. Namun, rencana tersebut tak berjalanan sesuai kehendak.

Pagi tadi, Kamis (11/1/2018), tayangan live di akun YouTube mereka hanya tampak beberapa detik saja. Dalam siaran singkat itu, terlihat  Donita yang sudah siap menjalani proses persalinan dengan didampingi Adi. Sang suami sempat mengeluhkan smbungan sinyal, setelahnya tak ada lagi video yang muncul.

Alami Kontraksi Hebat

Kemarin malam, Rabu (10/1/2018), Donita dikatakan mengalami kontraksi hebat selama dalam perjalanan menuju rumah sakit. Saat di ruang perawatan, istri Adi Nugroho ini juga merasakan kontraksi selama tak kurang dari dua menit sekali.

Soal kontraksi ini, Donita sempat menanyakan pada warganet lewat Instagram Story. Mengeluhkan rasa sakit perut seperti buang air besar, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat ini mengaku tak merasakan hal serupa di proses persalinan anak pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading