Sukses

Entertainment

Jelang Melahirkan Anak Kedua, Donita Galau

Fimela.com, Jakarta Beberapa minggu lagi, Donita akan melahirkan anak keduanya. Dilihat dari akun instagram miliknya, istri Adi Nugroho itu kerap mengunggah foto kegiatannya selama masa kehamilan. Donita juga menuliskan kata-kata sebagai keterangan foto.

Yang terbaru, Donita mengunggah foto keluarga dengan memberi keterangan jika dirinya sedang deg-degan menanti proses persalinan. Di sisi lain, ia juga galau karena kasihan terhadap anak pertamanya, Svarga yang baru berusia dua tahun.

 

"Bertiga yang tinggal beberapa minggu lagi, ah deg-degan. Nggak sabar ketemu baby, tapi sedikit galau juga karena kasihan Svarga harus berbagi segalanya dengan adiknya," tulis Donita.

“Masby Vaga, momma poppa akan sll sayang kamu nak.. Smoga svarga bs jd mas yang sayang sama adenya ya pa @adinugroho_st ❤️,” tutup Donita.

 

Donita Pose Lucu

Sebelumnya Donita mengunggah sebuah foto yang terkesan aneh dan lucu. Pasalnya, dalam foto itu, mengenakan baju tipis menerawang, Donita yang sedang hamil besar terlihat mengangkat kedua lengannya seraya memanyunkan bibirnya.

Seolah Donita ingin menunjukan jika dirinya wanita yang kuat. “Hei Baby utun.. Sehat2 yah kita berdua.. sampe ketemu beberapa minggu lagiii 😘❤️.. (mau tanya pa @adinugroho_st ini aku lagi gaya apa yah? 👻😱)

Donita dan Adi Nugroho menikah pada September 6, 2014. Kemudian pada 12 November 2015, Donita melahirkan putera pertamanya yang diberi nama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading