Sukses

Entertainment

Menang di Golden Disc Awards, SNSD Buat Fans Terharu

Fimela.com, Jakarta Golden Disc Awards 2018 hari kedua benar-benar jadi penghargaan yang menyita perhatian. Ajang tersebut juga meninggalkan kesan mendalam bagi SONE, sebutan fans girls group SNSD.

Taeyeon dkk sukses meraih Bonsang di event yang digelar 10 dan 11 Januari tersebut. Album terakhir mereka yang dianggap tak terlalu berhasil nyatanya sukses mendatangkan trofi bergengsi.

Setelah ditinggal 3 personelnya, kejelasan SNSD memang masih abu-abu. Hal itu membuat antusiasme fans lebih dalam lagi saat melihat Girls Generation memenangkan penghargaan.

Banyak yang terharu dan mengucapkan selamat atas Bonsang yang diraih SNSD. Ajang GDA 2018 dinilai jadi penghargaan yang paling kredibel, salah satunya karena kemenangan SNSD tersebut.

"Wahhhh, sebuah penghormatan yang sangat spesial GDA. Kalian adalah penghargaan terfavorit buatku. Selamat untuk Girls Generation atas kemenangannya," tulis salah satu fans di Twitter (11/1).

Selain SNSD, Taeyeon juga berhasil memenangkan Disc Bonsang  berkat karier solonya. Selamat untuk SNSD dan Taeyeon atas kemenangannya di Golden Disc Awards 2018..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading