Sukses

Entertainment

Fakta Seru di Balik Konser Liam Gallagher Jakarta

Fimela.com, Jakarta Salah satu vokalis paling ikonik era 90an, Liam Gallagher akhirnya menepati janji untuk menggelar show spesial di Jakarta pada Minggu, 14 Januari kemarin. Bertempat di Ecovention Hall Ancol, Jakarta, konser bertajuk Liam Gallagher Tour: As You Were tersebut diwarnai sederet kejadian seru.

Konser yang satu ini memang sudah ditunggu-tunggu pecinta musik Indonesia. Karenanya kedatangan Liam Gallagher disambut hangat dengan antusiasme tinggi.

Liam Gallagher Jakarta (Bambang E Ros/Bintang.com) 

Venue konser sudah terlihat padat sejak sore hari. Di sepanjang area tampak antrean mengular penonton yang ingin menukarkan tiket yang sudah dipesan secara online. Namun banyak juga dari mereka yang membeli tiket on the spot untuk menyaksikan keseruan konser.

Menjelang senja, Jakarta yang sudah mendung akhirnya diguyur hujan deras. Namun hal itu tak menyurutkan semangat fans yang datang dari beberapa kota di Indonesia.

Hal menarik lainnya terjadi di tengah konser, kala fans yang terlalu bersemangat berhasil lolos dan memeluk sang idola. Liam tak panik, bahkan merangkul sembari terus bernyanyi. Kejadian tersebut berlangsung sekali lagi di bagian akhir lagu. Untungnya suasana tetap kondusif dan tak mengganggu jalannya konser.

Di sisi lain Liam Gallagher sempat berfoto dengan fans sejatinya di Indonesia. Dia adalah Ilham Priananda yang dikenal sebagai kolektor Oasis. Ia juga memiliki museum Molek Lane yang memajang sederet pernak-pernik koleksinya.

Melihat animo luar biasa, konser Liam Gallagher layak disebut sebagai salah satu konser internasional di Indonesia paling berkesan. Sang musisi asal Britania ini berhasil mengobati kerinduan yang sudah lama terpendam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading