Sukses

Entertainment

Jakarta Pesta Rock N Roll Berkat Liam Gallagher

Fimela.com, Jakarta Penggila musik 90an di Indonesia bersukacita menyambut kedatangan Liam Gallagher di Ecovention Hall Ancol, Jakarta pada Minggu 14 Januari 2018 malam. Setelah sempat tertunda dan menunggu lama, mereka akhirnya jadi saksi kerennya aksi pentolan band Oasis tersebut.

Dihadiri ribuan fans dengan atribut berbau Oasis dan Liam, konser As You Were berlangsung penuh energi. Liam Gallagher menujukkan kelasnya sebagai sosok yang begitu karismatik di panggung.

Konser Liam Gallagher As You Were Jakarta (Bambang E Ros/Bintang.com)

Menggebrak dengan Rock N Roll Star serta Morning Glory, musisi 45 tahun ini tak henti membuat penonton bernyanyi. Seisi venue larut dalam setlist yang dibawakan.

Sederet tembang dari album As You Were seperti Paper Crown, For What It’s Worth sampai Wall of Glass bergantian memanjakan adrenalin penonton. Bahkan Liam sempat dua kali dirangkul fans yang lolos dari kawalan pihak keamanan.

Masih menyimpan tenaga yang luar biasa dan tak banyak jeda, Liam menghadirkan setlist padat. Sesekali ia menyapa penonton dengan gayanya yang khas.

Liam Gallagher Jakarta (Bambang E Ros/Bintang.com)

“Terima kasih, Jakarta. Aku suka kota kalian. Setelah gig ini aku akan menonton pertandinga sepakbola,” kata Liam Gallagher.

Jakarta dibuat berpesta ala rock n roll selama sekitar satu jam lebih. Liam Gallagher menutup setlit dengan hits Oasis, Wonderwall. Seperti yang sudah diduga, lagu ini kompak dinyanyikan seluruh penonton yang sudah antusias sejak sore hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading