Sukses

Entertainment

Konser di Jakarta, Liam Gallagher Tak Ingin Berbagi Panggung

Fimela.com, Jakarta Pentolan grup musik Oasis, Liam Gallagher akan mengguncang Jakarta pada 14 Januari 2018 mendatang. Bagi kalian yang berharap ada opening act sebelum Liam tampil, siap-siap kecewa karena Liam Gallagher tak ingin ada penampil lain di panggung miliknya itu.

Setidaknya hal tersebut dikatakan oleh Panji Prayoga selaku Director Collectiv Touring konser Liam Gallagher of Oasis - World Tour 2018. Menurutnya, tidak adanya penampil pembuka dalam konser Liam Gallagher merupakan permintaan khusus sang vokalis.

Liam Gallagher

"Dari pihak Liam juga maunya seperti itu (tanpa opening act)," ujar Panji Prayoga saat konferensi pers, Kamis (14/12/2017).

Permintaan Liam Gallagher tersebut pun disambut baik oleh pihak penyelenggara. Menurut Panji, Nada Promotama selaku promotor akan mengemas konser Liam Gallagher untuk mempromosikan album pertamanya tersebut secara eksklusif.

"Karena ini konsepnya eksklusif, jadi kita benar-benar hanya akan menampilkan Liam Gallagher aja. makanya dia akan tampil selama 90 menit, agar dia bisa memaksimalkan penampilannya nanti," terangnya.

Di samping itu, satu alasan lain yang membuat Liam Gallagher enggan berbagi panggung dengan musisi lain adalah lantaran ini merupakan kali pertama bagi dirinya mengunjungi Indonesia.

"Trus karena yang pertama kali datang ke Indonesia, dia maunya dapat yang eksklusif," tandas Panji.

Konser pada tanggal 14 Januari 2018 sendiri merupakan pengganti dari gagalnya kedatangan Liam Gallagher pada 8 Agustus 2017 lalu. Untuk konsernya nanti, pihak penyelenggara menyiapkan 5000 tiket dengan kisaran harga dari Rp 500 ribu sampai Rp 1,1 Juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading